Wednesday, June 12, 2013

ASUS A46CM

Dimensi yang luar biasa tipis 
Dengan dimensi yang hanya 24.8 x 2.10 x 34.8 cm. Berat. 2 kg menjadikan notebook ini menjadi salah satu notebook tertipis dimana masih menggunakan atau ditanamkanya Optical Drive atau biasa di sebut dvd-rw dalam notebook ini. Sangat cocok untuk anda yang tak bisa lepas dari perangkat notebook dimana saja anda berada, jangan ragu untuk membawa notebook ini, karena bahan yang kokoh dan beratnya yang ringan hanya 2Kg saja untuk notebok 14".

Spesifikasi superior
 Dengan spesikasi prosesor Intel Core i7 terbaru yaitu generasi ke 3 dari prosesor Intel core i, menjadikan notebook ini menjadi notebook yang disegani dengan kemampuan yang handal dibalut elegant chasing nya yang tipis. Mempunyai clock speed prosesor standart 1,9 Ghz dan mampu naik lagi dengan adanya suport Turbo Boost Teknologi Intel menjadi 3.0Ghz, Luar biasa bukan? Jangan melihat angka dibawah 2Ghz yang disandang prosesor ini, karena selain mempunyai turbo boost prosesor ini sudah memiliki inti prosesor atau biasa disebut Core 4 buah yang menjadikan kemampuan berfikirnya sangat kencang berbeda dengan i3 dan i5 yang hanya mempunyai Core 2 buah. Ram 4 GB DDR3 dan Hardisk Storage 750GB yang cukup besar mampu mensuport kemampuan prosesor yang cukup kencang, sehingga akan membuat mesin notebook ini berkemampuan sangat luar biasa.

Gamers Recomended
Nvidia Gforce 635M 2GB  adalah kartu grafis yang dimiliki oleh notebook ini, sudah mendukung Direct X 11 dan Open GL 4.0 , menjadikan notebook ini sangat nyaman unutk menjalankan game yang menuntut spesifikasi yang cukup tinggi. 

ICE COOL 

Teknologi ASUS telah menciptakan tata letak internal yang unik yang membuat panas dari sandaran tangan dan dari pengguna. Selalu di bawah suhu tubuh, sandaran tangan merasa dingin untuk disentuh, dan karena itu lebih nyaman untuk digunakan bahkan selama sesi panjang.

Port dan Koneksi
Usb 3.0 Ready , 2 port USB 3.0 yang siap memindahkan data dengan speed yang tinggi sudah ada dalam notebok ini. port usb terbaru ini mempunya speed 4.8 Gbps dalam memindahkan data, sementara versi usb 2.0 hanya mampu memindahan data maksimal dengan speed 12 Mbps.

Spesifikasi:
Platform Notebook 
Processor Type Intel Core i7 Processor 
Processor Onboard 3rd Generation Intel® Core™ i7-3517M Processor (1,9Ghz up to 3.0ghz , Cache 4MB) 
Memori Standar 4 GB DDR3 PC-10600 
Max. Memory 8 GB (2 DIMMs) 
Video Type Nvidia Gforce 635M 2GB
Display Size 14" WXGA LED 
Display Max. Resolution 1366 x 768 
Display Technology CineCrystal LED 
Audio Type Integrated 
Speakers Type Integrated 
Hard Drive Type 750 GB Serial ATA 5400 RPM 
Optical Drive Type DVD±RW 
Wireless Network Protocol IEEE 802.11b, IEEE 802.11g, IEEE 802.11n 
Wireless Bluetooth Available 
Keyboard Type Standard Keyboard 
Input Device Type Multi-gesture touchpad 
Card Reader Provided 2 -in-1 card reader ( SD/ MMC) 
O/S Provided DOS
Baterai Rechargeable Lithium-ion Battery 
Power Supply External AC Adapter 
Garansi 2-year Limited Warranty by Authorized Distributor 
Harga Rp 8.766.000,- 

No comments:

Post a Comment